Pustakawan Dispusip Bangkalan Menerima Penghargaan sebagai Pustakawan Berprestasi Terbaik Provinsi Jawa Timur 2020
Setelah melalui serangkaian tes kognitif, wawancara, dan presentasi, Siti Hani'ah, SE, pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangkalan terpilih sebagai salah satu pustakawan berprestasi terbaik se Provinsi Jawa Timur Tahun 2020 yang ditetapkan dengan Keputusan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jatim No.094/7351/ 119.4/2020.
Penghargaan diberikan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jatim Drs. Supratomo, MSi Rabu (21/10/2020) di Hotel Luminor, Jl. Jemursari No. 206-208 Surabaya. Pada kesempatan ini,
Kadispusip H. Moch. Musleh, SH., MH, yang mendampingi ibu Siti Hani'ah, SE menyampaikan apresiasi atas keberhasilan tersebut, dan berharap dengan perkembangan jaman saat ini, jika beberapa tahun perpustakaan terbatas hanya di lingkup ruang kerja yang statis, perubahan zaman mengharuskan pustakawan melakukan transformasi (perubahan) agar tidak ditinggal pemustaka. Pustakawan harus kreatif, inovatif, pandai bersinergi, dan berpikir out of the box. Karena perpusatakaan kini bukan lagi sekadar menyimpan dan melayani koleksi tapi bisa menghubungkan masyarakat dengan berbagai peluang.
Selamat dan sukses Ibu Siti Hani'ah, SE, semoga penghargaan ini dapat menambah motivasi dan spirit dalam pengelolaan perpustakaan yang lebih baik dimasa yang akan datang.