Pelatihan Cara Membuat Ayam Geprek
Dispusip Kabupaten Bangkalan kembali menggelar pelatihan cara membuat ayam geprek kepada ibu- ibu termasuk anggota Dharma Wanita Persatuan Unpel dan anggota Korpri Dispusip, yang juga dihadiri Kadispusip H. Moch. Musleh, SH., MH. Kegiatan pelatihan ini dibutuhkan ibu-ibu tidak hanya konsumsi pribadi tetapi juga untuk dijual guna menambah pendapatan.
Dalam kesempatan pelatihan yang dilaksanakan pada Selasa, tanggal 10 Nopember 2020 bertepatan Hari Pahlawan di ruang Aula Perpustakaan Umum di Jl. RA. Kartini No. 1 Bangkalan sebagai bagian program kegiatan Bangpusis (Bangkalan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial) dipaparkan cara agar ayam geprek memiliki rasa yang gurih. Ayamnya yang dibalut dengan tepung bumbu renyah, makin enak dinikmati bersama sambal pedas. Sajikan lengkap dengan lalapan berupa selada dan juga mentimun.
Setelah Narasumber Anik Susanti, S.Sos mempraktekkan cara pembuatan ayam geprek dengan melibatkan peserta secara aktif, dilanjutkan dengan mencicipi dan makan bersama hasil pembuatan ayam tersebut.